From: Gombal Suwek <pdr5...@gmail.com>
Date: Thu, 17 Dec 2009 16:55:27
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [ob] CUT LOSS

Waduh kalau para sesepuh dan boss boss udah kumpul ......... semua ilmu
sakti mandraguna bakalan keluar.

Bagi newbie kayak ane .... ikutin aja prinsip kapitalis karena bursa saham
adalah perwujudan falsafat kapitalis yg paling murni:

Tujuan akhir transaksi di pasar saham adalah :

"Bijimana caranya agar isi rekening orang lain sebanyak-banyaknya ditransfer
ke rekening ane dan Bijimana caranya melindungi isi rekening ane
sebisa-bisanya biar nggak dicolong orang laen."

Kirim email ke