Apakah sudah ada berita CIC beli BUMI $1.9M ??

Sampai sekarang saya sih belum pernah baca berita seperti itu.

Yang ada cuman CIC kasih pinjaman ke BUMI dengan jaminan tambang KPC dan
Arutmin.

Tata juga masuk ke KPC dan Arutmin langsung tanpa melalui BUMI.

Jadi sampai sekarang belum ada satu instutusipun yang menaruh uangnya di
SAHAM BUMI untuk INVESTASI.

Btw...mungkin aja CIC ntar januari 2010 beli saham BUMI.. cuman serinya saya
rasa tidak akan sama dengan saham BUMI yang dimiliki retail

2009/12/18 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Anda bilang CIC bisa tahu laporan keuangan sebenarnya dari BUMI dan CIC
> engga tanggung tanggung pasang stake $1,9 miliar di BUMI, apakah ini tanda
> sebenarnya BUMI itu bagus untuk Long Term investor ?

Kirim email ke