BTEK masak bakrie punya ?
bukannya BTEL ?

  ----- Original Message -----
  From: Hari Anggono
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 04, 2007 8:25 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] ada apa dgn BTEK ?

  Semua saham Bakrie are sucks !!!

  On 5/4/07, gitto kurniasanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    hmmmm....temen saya di GALERI banyak nih pak nyang kejebloss '(^,^)...saya
ikut berduka bagi teman2 semua cnko,btek lovers... si oom ben emang oye

    [EMAIL PROTECTED] wrote:
    tidak ada kewajiban warrant harus di-exercise. bagi
    yang punya catatan CNKO-W (CNKO lover) mungkin bisa
    sharing berapa harga CNKO-W ketika sudah mendekati
    waktu exercise-nya. saya kira BTEK-W ceritanya
    kurang-lebih sama dengan CNKO-W ketika mendekati waktu
    exercise-nya (CMMIW).

    regards,

    hotma sirait.

    --- Dan Severn <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

    > ada apa gerangan dengan BTEK ?
    > kok dibawa turun, sedangkan warrant dah mau di
    exercise....