From: mikey <lionb...@gmail.com>
Date: Fri, 18 Dec 2009 22:11:33
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Billionaire John Paulson Makes Big New Bet on Gold

Wah itu bule udah ga tau kemana pak Rei. Semua perangkat dia di encripted.
Mau telpon aja sim card & batterainya baru dipasang.
Saya terus terang takut pak sama orang besar gitu, saya cuman orang biasa.
Tidak mau terlibat masalah pak.

Kalau dari research saya, billioner dunia mulai invest di perusahaan
berbasis teknologi baru yang akan merubah dunia.
Bagi anda yang tertarik masa depan akan seperti apa, coba2 saja baca website
ini:
www.baekdal.com

Ada artikel mengenai perubahan cara informasi datang kepada kita.
Jaman dulu pakai koran, jaman sekarang pakai blog & FB.
Live reporting from the source directly.

Contoh, anda menemukan makanan enak banget, terus anda foto & anda tulis di
FB. Banyak teman2 anda mencoba dan restoran menjadi laris manis.
Cara ini lebih efektif daripada memakai reporter untuk meliput / memasang
iklan di media.
*http://www.baekdal.com/article/Management/market-of-information/*<http://www.baekdal.com/article/Management/market-of-information/>

2009/12/18 <highwaysta...@gmail.com>

> Tanyain lagi sekarang sama si bulenya pak, gimana baiknya investasi? Invest
> dimana? :p
>
> Sent from my computer of course!
> *From: *mikey <lionb...@gmail.com>
> *Date: *Fri, 18 Dec 2009 21:39:43 +0800
> *To: *<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject: *Re: [ob] Re: Billionaire John Paulson Makes Big New Bet on Gold
>

> Embah..... maafin saya yah kalau hal yang ini saya berkomentar.
> Terkadang target Billionaire berbeda dengan target kita2, karena perbedaan
> timeframe.

> [...]

Kirim email ke