pembicaraan tentang elliot selalu menarik, tapi ijinkanlah sy ikut memberi
pendapat....

Ilmu dasar elliot telah berkembang menjadi berbagai aliran.....apakah itu dari
clasiic, modern ataupun dari pretcher, neely, imran(tretaa)... yg intinya
adalah perkembangan RULE tentang Elliot.......

Jika RULE tsb sama, tentu tak ada perdebatan....namun perbedaan RULE dari
berbagai aliran membuat Elliotician memiliki pendapat yg berbeda2......

Perbedaan RULE banyak terjadi dalam hal  "ALTERNATION" dan "W1-W4
Overlapping".....dan ini menentukan apakah saat ini berada dalam Wave-3 atau
Wave-5........

.....makin ketat syarat(RULE) terbentuknya 5-wave makin sedikit ditemukan
WAVE-5....namun makin longgar syarat terbentuknya 5-wave, maka makin banyak
ditemukan WAVE-5 dalam suatu gerakan.......

Jadi, Elliot
 wave tidak bisa diperdebatkan,.....kecuali RULE nya disamakan terlebih
dahulu..........

Nah, saya berpendapat Mbah menganut RULE ALTERNATION = "Different Internal
Structure of W2 and W4"...........sedangkan P Adit menganut Tretaa RULE
ALTERNATION= "Wave2 panjangnya 2 x Wave4"........soal overlapping w1 dan W4
kayanya sama.....mudah2an bener nih....

....mana bisa ketemu.....

Namun sebagai pembelajaran, marilah kita lihat kedepan....bukan cari siapa yg
benar...namun kita belajar aliran mana yg cocok buat market
kita.............toh tujuan kita ...PROFIT,,,,,,.karena hal ini menjadi sangat
menarik buat member  spt saya yg newbie.......kita tunggu....postingan dari
pakar elliot agar milis ini menjadi lebuh menarik lagi.....

Salam