From: "A9" <artomo...@gmail.com>
Date: Sat, 19 Dec 2009 01:00:57
To: Ob group<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Jangan-jangan kita menderita gangguan jiwa???

Tambahan lagi :

.Suka ngedumel kalo si sumi minus.
.Suka nagih, kalo ada yg postingan org yang gak sesuai targetnya, padahal
analis yg dibayar mahal lebih byk yg ngaco.
.Kalo nyangkut, pingin terjun dari mall.
.Tau cd  pembokat nya.
.Sering kasi hormat. Kaya serdadu aja. Padahal kan trader.
.Selalu bilang crash, padahal si sumi baru minus 1 point doang.
.Sering ngelawak. Biar keliatan kalo gak nyangkut.
. Dan sering ngitung posting orang. (Yg ini gue nih)
.Sering pamer cuan pas indeks positip.
.Kebanyakan ngupi dan ngupil.
.Suka nanya buy apa, cutloss apa hold.
.dan suka suka nyalah mau posting apa.

Salam hormat.

Regards,                                                               A9 (ho
ho ho....)