  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
jsx_consultant
 Sent: Friday, May 04, 2007 3:25 PM
 To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
 Subject: [obrolan-bandar] Re: SANGAHAN DAN KETERANGAN ASAL MUASAL dari Pak Adi
Chandra untuk para milis obrolan-bandar

        Embah tidak menemukan membership request anda pada tgl 30 April
 pada LOG milis OB. Tapi embah sudah tidak mau membicarakan hal ini
 lagi.

 Disamping itu embah melihat anda tetap BERSIKUKUH dengan seminar
 anda. Jadi biarlah publik yang menilai anda langsung.

 Buat member yang lain, embah menghimbau jangan sampai ada
 'PEMBUNUHAN CHARACTER' atau 'PENGHAKIMAN' dimilis ini. Biarlah WAKTU
 SENDIRI yang akan menentukan...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, adi chandragold
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Salam Damai selalu dan kompak untuk semua para milis
 >
 > Saya Pak Adi Chandra akan menjelaskan sbb:
 > Pada tanggal 30 April 2007 saya sudah mencoba join ke group
 obrolan-bandar sampai 4X tetapi selalu di ulang2 terus. Sampai
 akhirnya saya masuk ke group milis saham pada hari itu juga tgl 30
 April 2007 dan berhasil gabung tanpa di ulang2.

 > Pada tgl 3 Mei 2007 sore saya mencoba lagi masuk join ke group
 obrolan-bandar sampai 2X sesudah itu saya pergi ke luar kantor jadi
 saya tidak tahu apakah di aprove atau tidak. Baru sekarang ini tgl 4
 Mei saya buka email saya dan baru mengetahui kalau sudah di aprove di
 obrolan bandar. Jadi ini hanyalah masalah tehnis saja dan tidak perlu
 dipermasalahkan. Karena memang niat saya dari awalnya untuk bergabung
 ke milis obrolan bandar karena untuk membahas per-bandaran saham.

 > Untuk mengetahui bahwa Mbah Tejo banyak yang menyerang dari
 berbagai sisi tentang bandarmologi bagi saya hal itu masalah yang
 gampang karena sebelum saya mencoba bergabung pada tgl 30 April 2007
 saya sudah membaca dokumentasi email2 yang masuk pada tahun 2004,
 2005, 2006 dari rekan2 yang lain yang ada di obrolan bandar. Jadi
 saya mengetahui bahwa banyak orang yang tidak percaya adanya Bandar
 di market. Hati saya jadi miris membacanya. Dan saya langsung membela
 si Mbah bahwa Bandar itu memang ada yaitu; Pemilik saham mayoritas /
 Emiten. Untuk lebih jelasnya masalah per- bandaran saham maka saya
 membuka diri kepada publik. Dan saya mengadakan Seminar Basic
 Training untuk pembelajaran kepada seluruh investor bagaimana cara
 kerja Bandar dalam meng-kadali investor kecil. Supaya Investor kecil
 selamat dalam bertransasi. Biarlah niat baik ini tidak disalah
 tafsirkan secara negatif oleh orang lain.

 > Tujuan saya dari mulanya adalah untuk memajukan, mencerdaskan,
 meng-edukasikan investor. Masalah biaya seminar sebesar Rp 200.000,-
 itu memang di sengaja supaya murah dan terjangkau oleh semua
 investor. Untuk menutupi biaya sewa ruang pertemuan, makan , minum,
 transport, dll. Bukannya saya mau makan uang recehan atau mau nipu
 uang recehan. Saya tidak perlu makan duit segitu, itu cuma uang
 keciiiil. Haram saya memakannya. Karena sebenarnya untuk belajar
 rahasia per-bandaran dari saya biayanya adalah US$ 2,000 [dua ribu
 dollar US per orang secara private]. Karena yang saya ajarkan adalah
 sangat berguna dalam trading untuk seterusnya.. Apabila saya men-
 charge biaya mahal maka sedikit sekali yang sanggup/mau ikutan. Dan
 akhirnya tujuan saya untuk memajukan investor2 tidak tercapai.
 Sekarang saya mengajarkan Basic-nya dulu supaya ada pemahaman yang
 baik tentang Bandar, Mind set-pola pikir investor ditingkatkan dulu
 dalam seminar ini, yang tidak percaya adanya Bandar dibuat
 > percaya, baru sesudah itu diberikan tingkatan Advance [ pemahaman
 yang mendalam tentang cara kerja Bandar - saya mengajarkan investor
 berpikir seperti bandar berpikir] , terus masuk ketingkatan Master [
 ditingkatan ini investor mulai belajar indeks LQ45, belajar
 memperhatikan indeks secara mendalam tanpa perlu memperhatikan saham
 mana yang naik atau turun, terus masuk ketingkatan Profesional [
 ditingkatan ini investor mulai belajar Indeks luar negeri Hangseng
 dan Nikkei]. Apakah ada yang mau belajar seperti ini ? Segeralah
 bergabung bersama kami. Bila ada maka orang itu akan saya ajarkan
 tingkatan yang lebih tinggi lagi yaitu tingkatan GURU [ ditingkatan
 ini saya akan mengajarkan mengkombinasikan dari semuanya menjadi satu
 kesatuan dan sanggup membaca market dunia]. Anda mau menjadi Guru
 mengajar investor2 kecil supaya selamat dalam trading? Bila mau maka
 saya akan menerima anda sebagai guru bagi murid2 saya. Karena saya
 mau membuka ;
 > INSTITUTE OF MARKET-- MAKEROLOGI ANALYSIS di INDONESIA.
 Andalah yang saya harapkan menjadi generasi penerus dan pengajar
 dalam sekolah tinggi yang akan saya dirikan ini. Sekolah ini setara
 dengan strata S3. Karena sekolah CFA saja sudah setara dengan S2. Dan
 saya tidak hanya mendirikan di Indonesia saja tetapi di seluruh
 dunia. Oleh sebab itu saya memakai system franchise. Mengenai hak
 cipta dan merek itu ada kuasa hukum yang mengurusnya dan saya
 percayakan kepada dia. Mengenai sudah/belum tercantum di HAKI itu
 hanyalah masalah tehnis yang tidak perlu di permasalahkan. Karena ini
 akan di daftarkan di seluruh dunia. Karena saya memang adalah
 pencipta dari aliran dan ajaran per-bandaran ini. Silahkan bergabung
 dengan kami. Kami menerimanya dengan tangan terbuka. Ini adalah
 kesempatan emas yang belum tentu bisa terulang lagi. Sebab itu
 segeralah bergabung dalam Seminar Basic Training supaya kita bisa
 bertemu secara langsung tidak hanya lewat email saja.

 > Itu sebabnya dari awal saya langsung membuka diri dan memberikan
 alamat secara jelas karena dari awal tujuan saya bisa langsung
 berinteraksi dengan investor yang lain.
 > Segeralah bergabung dan daftarkan nama anda sekarang juga di;
 > No telp ; 021 6268088 atau lewat email
 > HAYAM WURUK PLAZA LT 19
 > PT INTEGRAL INVESTAMA FUTURE
 > JL Hayam wuruk no 108
 > JAKARTA BARAT
 >
 > Untuk masalah nama saya yang ada kata GOLD nya, karena saya dari
 awal belajar pada tahun 1986 mulai dari komoditi. GOLD adalah
 komoditi pertambangan. Jadi untuk membedakan nick name dengan yang
 lain saya beri tambahan kata GOLD, dari pada ditambahkan nomor atau
 kode2 lain untuk membedakannya. Saya tidak ada urusan dengan egold
 karena saya tidak pernah bergabung dengan MLM tsb. Jadi investor lain
 tidak perlu khawatir bergaul dengan saya, karena tidak akan saya
 prospek. Karena saya memang tidak menjual produk itu.

 > Masalah Seminar saya yang akan dilaksanakan pada tgl 12 Mei 2007
 hari Sabtu tetap dilaksanakan seperti biasa dan sudah banyak yang
 daftar. Untuk yang sudah mendaftar tidak perlu kuatir apapun, tetap
 tenang dan percaya Seminar tetap berjalan seperti biasa.
 > Bila ada pertanyaan silahkan telp ke 021 6268088 saya akan
 menerimanya dengan senang hati.
 > Untuk yang belum mendaftar segera daftarkan diri anda untuk
 kemajuan dan masa depan anda.

 > SALAM MAJU SELALU
 >
 > ADI CHANDRA

 > Bored stiff? Loosen up...
 > Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

 Check outnew cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke