From: JT™ <jsxtra...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; jsxtra...@yahoogroups.com
Sent: Sat, December 19, 2009 10:21:35 AM
Subject: Re: [ob] Re: Fw : BUMI: Kiamat Sudah Dekat ( Dari millis tetangga )

Angulation memang butuh latihan agar kita bisa spot it right away..., ngga
sulit kok..., istilahnya doang yg 'serem'..., hehe.

oh ya anda ikut kelas yg pertama atau ke dua ya? Insya Allah Gathering akan
kita adakan bulan Januari, saya mau me-refresh beberapa jurus penting sekalian
update add-on terbaru.

JT

www.jsxtrader. com

“ Trade By Rules, Not HOPE “