From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sat, 19 Dec 2009 10:07:06
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Elliott Wave QUIZ for BUMI

Elliott Wave QUIZ for BUMI

Daripada stress, mending ngelatih kemampuan skill Elliott Wave

Embah kirimkan grafik Elliott Wave untuk BUMI yg intraday 30 menit

http://www.obrolanbandar.com/piwbumiquiz.png

Coba lihat:
- Apakah ini formasi BULLISH dengan pattern 1-2-3 HITAM atau
- Formasi BEARISH dengan pattern A?-B?-C? HITAM.

Pilih salah satu dan BERIKAN ALASANNYA...

Note:
- Mohon yg tidak memberi alasan JANGAN memilih

Kirim email ke