Memang pak Ichsan belakangan ini suka berkomentar diluar kompetensi beliau,
dalam kasus bank Century juga berkomentar soal hukum dan hasilnya ngaco abis
sampai pengacara Lukas tersentum2 sendiri mendengar komentarnya yg
berapi-api tapi salah. Yang melarikan uang keluar negeri kan bukan cuma
etnis Tionghoa, orang Jawa, Batak, Manado, dll juga banyak, sampai mantan
Presiden H juga melarikan uangnya ke LN, kalau dicari di Youtube ada video
ttg rumah beliau di Jerman dgn koleksi2nya, ini *mantan Presiden Indonesia
dan anak "asli Indonesia" loh asal parepare Sulawesi.* (
http://id.wikipedia.org/wiki/Baharuddin_Jusuf_Habibie)

Kita harus lebih bijak dan tidak boleh berpikiran picik atau kita akan
menjadi seperti katak dalam tempurung.

2009/12/20 <billyfre...@yahoo.com>

> Be wise lah dalam berkomentar, walaupun gw tau situ cuma guyon.
>
> Takutnya nanti ada yg juga sensitif, dan menginterpretasikan klo emang org
> tiong hoa yg disebut sebut org cina itu doyan sodomi alias mempunyai prilaku
> menyimpang setelah baca komentar situ.

> Teruuusss...!

Kirim email ke