Bu Fifi,
Itu lah gunanya teman/sahabat.

Hidup ini bukan hanya uang yg terpenting. Enggak munafik, jaman skrg memang
susah hidup tanpa uang, tp uang bukanlah segalanya. Masih ada persahabatan,
kesehatan, keselamatan, rasa bahagia dan lain sebagainya yang tidak bisa kita
ukur dgn uang.

Sebagian org dibutakan mata hati nurani nya hanya mengejar kepentingan
dunia/uang dgn mengorbankan orang lain. Berjalan dan menari nari diatas
penderitaan org lain.
Apakah itu membahagiakan dan mendamaikan hati? Rasa bahagia dan damai didapat
jika kita sanggup dan bisa membuat org lain bahagia.

Damai itu indah, mari kita saling bergandengan tangan. Saling menguatkan dan
saling membantu untuk menyambut hari2 yg akan datang. Bukan dgn caci maki atau
sumpah serapah yg diucapkan.

Aku juga mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya atas kebersamaan dan
ketulusan berbagai pihak untuk berbagi di OB ini. Ketulusan anda semua yg tdk
bisa saya sebutkan satu2 semoga mendapatkan berkat dan karunia pembalasan yg
setimpal oleh TUHAN YME.

Semoga om BOZZ memberikan kado Natal dan Taon Baru yang indah dan damai bagi
kita semua. Biar om BOZZ mendapatkan rasa bahagia yg sesungguhnya.

Maaf kalo ada kata yang salah.

Salam,

Powered by Telkomsel BlackBerry® Semangat Terus