________________________________
Dari: David Lau <dj_davi...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 23 Desember, 2009 11:53:23
Judul: Re: Bls: [ob] PDF To Go

Walah... pak Cecep japri nya sekaligus kirim Ke milis juga.

Mana saya ga perhatiin jadi reply ke milis deh.....

Ya sdh lah... namanya juga meleng.

Mudahan2 ga ada apa2 & ga ada yang ngamuk

heheheheh... .

Regards,...
DvD™

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"