________________________________
Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 23 Desember, 2009 14:13:39
Judul: Re: [ob] Donasi buat OB

Yah memang gak ada paksaan koq. Kalo memang sulit utk mengeluarkan mis. extra
250 ribu, ya gpp toh, kan saran saja. Yg penting ikhlas :)

2009/12/23 David Lau <dj_davi...@yahoo. com>

>Kalo saran saya gini aja Om Rei,...
>
>Bagi mereka yang sampai dengan hari ini masih diberikan rezeki untuk dapet
>CUAN yang lumayan, ga ada salahnya menambahkan jumlah donasinya.
>
>Tapi bagi yang masih rugi, tetep aja donasi seikhlasnya, minimal 200rb lah.
>Hal ini menunjukkan bahwa kita semua mencintai & memberikan apresiasi yang
>besar buat Mbah yang sdh mengasuh OB selama 10 tahun tanpa pamrih dan penuh
>dedikasi.
>
>Saya yakin, tanpa bermaksud mengecilkan jumlah uang yang kita donasikan, uang
>segitu ga gitu ada artinya buat Mbah. Kita ga kasih donasi pun
> [...]

Sent from my coal-powered phone.

      Apakah saya bisa menurunkan berat badan? Temukan jawabannya di Yahoo!
Answers!
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke