________________________________
Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 23 Desember, 2009 14:58:38
Judul: Re: Bls: [ob] Donasi buat OB

Ya boleh lah. Namanya donasi ya suka-sukanya yang ngasih.. :)) Tapi sih kemarin
janjiannya tgl 24, tapi karena libur dimajuin hari ini. Kalo tgl 30 jadinya
hadiah taun baru aja buat mbah.

Pada 23 Desember 2009 14:51, kobayashi mitsukuni <ueno_kobayashi@ yahoo.co. id>
menulis:

>Pak De..kalau dikirimnya mg depan,hari terachir bursa(tgl 30) boleh juga
>ya...? yaa....ya... .
>hhhhehee...sy sich sdh ga pegang BNBR..namun ingin tahu aja,harga BNBR mg
>depan berpa loh,bgt...
>dan donasi sy,terus terang aja,Ikhlas.. dan yg sy tulis memang 5 LOT...namun
>moga2 aja...
>yg saya kirim bisa lebih dari segitu...dan ga saya patok 5 lot dech..kira2 aja
>lah....hehhee. .kan sdh ga megang...
>kali aja..1,1 dari yg dicantumkan (1,1X 5 LotX harga market.)
>atau kali2 aja....1,9 kali yg saya cantumkan..
> [...]

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.