Wah , Pak JKunci , technicalnya di mana ya ?

saya ada coba beberapa kali masuk saham seperti ini ...walaupun hanya dalam
jumlah kecil
dan menurut saya naik turunnya sekehendak hati bd nya saja tanpa perlawanan
berarti dari pihak lain ...

minggu yang lalu terus terang saya ada pegang ADMG karena secara pattern
saya lihat minimal satu atau dua bulan sekali  ADMG ini pasti ada main .
terakhir main dia di bulan okt 09 , jadi kemungkinan bulan des ini akan ada
main lagi ..
karena itu saya beli di 136 - 137 saat masih belum terbang ..

tapi karena saat itu saya main juga LPLI yang pergerakannya sangat ganas ,
baru naik belum 5 % , langsung terjun bebas jadi minus 10 % di hari itu juga
.
Padahal kalau GL itu umumnya naik dulu lebih dari 5 % atau bahkan 10 % atau
lebih utk narik perhatian orang .

Karena case LPLI itu , saya langsung cabut portofolio saya dari ADMG
Karena dari pergerakan LPLI  saya berkesimpulan bahwa utk GL seperti ini ,
naik atau turunnya harga hanya tergantung mau nya bandar saja ..tinggal
cabut bid nya dan atur bid offernya lagi , maka harga sudah
bergerak...terjun ...

mungkin ada retail kecil yang ikut didalamnya tetapi tidak berarti sama
sekali bagi bandar karena nyaris tidak ada bandar besar yang memberikan
perlawanan sama sekali..

Kalau pergerakan harga hanya dikendalikan oleh satu pihak atau satu bandar
saja,
yang pasang bid dan offer ya kebanyakan dia saja , maka tidak ada
technicalnya..

Jadi saya tetap tidak mengerti technicalnya di mana ?

Regards ,

Hary

2009/12/23 <jku...@yahoo.com>

> ADMG sangat teknikal sekali, cuma cara setiap orang membacanya itu beda.
>

> Salam,
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
> ------------------------------
> *From: * hary chan <harycha...@gmail.com>
> *Date: *Wed, 23 Dec 2009 13:51:58 +0700
> *To: *<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject: *Re: [ob] ADMG --> GL ??
>

> jangan deh main seperti ADMG  punya
>
> tak ada technical nya ,
>
> lihat saja history chart nya tidak karuan ....hahahaa ..
> satu hari naik kayak roket , besoknya terjun bebas ...
>
> emang sih sekarang lagi naik ,
> [...]

Kirim email ke