Von: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>
Betreff: Re: [ob] diverses [kutu. WIKA. pulkam. selamat [Natal & Tahun Baru]]
An: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Datum: Donnerstag, 24. Dezember 2009, 14:34

      ternyata bener ya tungau itu 'g keliatan...?
dikeker pake magnifier juga 'ga keliatan,
tapi gigitannya tajem banget,
bisa bikin saya lompat2an... duch...

tapi heran, kenapa 'ga mati ya walaupun

disemprot Baygon...?

2009/12/24  <lim_anastasia@ yahoo.com>

Kutu hewan sptnya beda dgn tungau. Tungau itu gak kelihatan dgn mata telanjang.
Hidupnya dari kotoran kulit mati manusia yg terjatuh di tempat tidur or bantal
or guling.

Pake vacuum yg hepa aman. Karena gak ada sisa racun apapun karena daya kerjanya
cuma sedot dgn power plus filter.

Selain itu ada bbrp merk vacuum yg hepa juga bisa berfungsi sekaligus buat air
purifier plus ditambah wangi wangian ( yg katanya juga berfungsi buat bisa
bunuh virus di udara) cuma listriknya agak besar.

Ps : aku bukan salesnya hlo :) cuma pengalaman pribadi karena all my kids
allergy dgn tungau, dust dan sejenisnya.

Semoga membantu

Regards
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  Cleopatras Cat <cleopatras.cats@ yahoo.de>
Date: Thu, 24 Dec 2009 13:59:21 +0000 (GMT)To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: [ob] diverses [kutu. WIKA. pulkam. selamat [Natal  Tahun Baru]]

puntennn. permisi.

! u/ semua warga Obrolan Bandar yg merayakan Natal. selamat Natal. u/ semuanya
jg selamat Tahun Baru 2010. mudah2 an 2010 memberikan CUAN yg lebih banyak.
lebih GEDE u/ kita semua. jangan pada berantem. damai2. rukun2 selalu. dah pada
tuir. dah pada dewasa.

! Mbah. 5 lot WIKA donasi OB akan saya transfer Januar. pake der Schlusspreis
30. Dezember. closing nya nanti. besok saya mo pulang kampung sebulan.

! b Fifi. bukan iklan. tapi coba call Rentokil. phone: 0800 1 99 00 33. di
Jerman saya pake mereka u/ präventiv Insekten di Appartment saya. cukup
maknyoss. di ID saya tidak ada pengalaman kutu. hanya karena di rumah kami
pelihara 1 kesebelasan anjing anjing plus plus binatang2 lain kami
 lakukan präventiv jg. rumah bebas kutu. anjing2 pun bebas kutu jg. bersih.
sehat2. u/ perbandingan saja. rayap saya suntik. präventiv jg. tahun lalu 7,5
jeti serumah. rayap bisa molos via marmer. apalage kayu. jadi daripada rumah
rubuh & ahirnya numpang sama Sandra lebih baik disuntik ;-)

ini link tentang Rentokil : http://www.rentokil .co.id/fleas- and-bedbugs-
3.1.8.aspx

Adresse : Menara  Utara, Lantai 16, Suite #TA 1603, Gedung Menara Jamsostek

Jl. Jend. Gatot Subroto No. 38

1 gedung sama BLISS. tapi BLISS di lantai 25. buat yg belon tau. mayan bening2
di sono. kalo jam 2 an dah banyak yg tepar di Sofa. ayam2 semester 1, 2. baru
pada belajar dugem. haha

sampai 2010!

Ciao.

Do You Yahoo!?
Sie sind Spam leid? Yahoo! Mail verfügt über einen herausragenden Schutz gegen
Massenmails.
http://mail. yahoo.com