From: Saptono Widhi <saptono.wi...@gmail.com>
Date: Sun, 27 Dec 2009 09:26:47
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] HELP BB

Saya pernah pakai tips ini (pakai alkohol) untuk bold, dan langsung tokcer.

Susahnya masih menggunakan sistem mekanis ya seperti itu. Makanya
pengen juga pake model trackpad kayak Onyx.

Pertanyaan :

Bagaimana caranya ngebersihin trackball agar kembali seperti baru,
putih seputih gigi pepsodent ?

Bisa ndak trackball Bold dituker pake trackball Javelin biar warnanya
item sekalian

Rgds

Kirim email ke