Pak Angelo,

Tidak ada settingan terbaik untuk DNS.
Karena, jika semua orang sdh pakai DNS tsb ya sama aja, jadi bolot juga.

Saya sharingkan bbrp DNS yg biasa saya pakai :

203.130.196.155
203.130.193.74
203.130.196.5
222.124.204.34
202.134.0.155

Ping dulu masing2 DNS sebelum dipakai utk mengetahui mana yg terbaik.
Ganti DNS apabila merasa koneksinya sdh mulai lambat

Regards,...
DvD™

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"