Dear Mbah......
Selamat Malam.
sehubungan Mbah besok sdh berlibur..
oleh karenanya barusan sudah saya transfer via klik BCA ke rekening tersebut
dibawah ini.
maaf...sy belum bisa mentranfer jumlah yg lebih besar..
namun dgn ketulusan saya,
dan sesuai dgn kemampuan saya aja..
dan semoga Mbah bisa menerima kiriman dan rasa Terima Kasih saya ini..
Semoga Mbah berbahagia sepanjang masa..
dan hati hati dijalan ya...
kembali lagi dgn Selamat.
Selamat menikmati Liburan
SALAM  HORMAT

kobayashi.
nb : sy kasih kan Mbah angka hokhi,
      artinya tahu Mbah...?
      dari angka tersebut ada kandungan arti,
      dan kalau ditotal,angka nya dijadikan satu digit juga mempunyai makna
bagus.
      Semoga Mbah berjaya selalu...!

  Tanggal : 29/12/2009 Jam : 20:30:39
  TRANSFER DANA-TRANSFER KE REK. BCA
TRANSAKSI TRANSFER KE REKENING BCA TELAH SELESAI DIPROSES

TANGGAL  :  29/12/2009
JAM  :  20:29:51
NOMOR REFERENSI  :  E717FDE6-8BD1-E0BA-2AB0-519CFAC092C7
TUJUAN TRANSFER  :  5810327601
NAMA  :  KURNIAWAN TEDJA
JUMLAH  :  Rp.  1.688.688,00
BERITA  :  utk MBAH-OB
 :  an.KOBAYASHI
JENIS TRANSFER  :  TRANSFER SEKARANG
NOMOR URUT  :  412832
CATAT NOMOR REFERENSI
SEBAGAI BUKTI TRANSAKSI ANDA

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!