"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

Dari: boyz® <m457...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 30 Desember, 2009 10:15:30
Judul: Re: [ob] Note buat Sahabat CLUB-9

Teknik marketing yg mantaf ...
kasih tips sekali dua-kali, trus memulai perkenalan product dikit2 biar orang
penasaran... :)

Salam,

>From:  Dean Earwicker <dean.earwicker@ gmail.com>
>
>Date: Wed, 30 Dec 2009 09:36:02 +0700
>To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
>>
>Subject: Re: [ob] Note buat Sahabat CLUB-9
>
>  >

>Dear Nindya, apakah rekomendasi Club-9 berdasarkan metode break peak?

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke