Watch List bersaing sm Iching, Tanda Alam (PLN Mati,dll), Telepati Bu Nin,
Bisikan Bozz, dll ... Susah lawannya, Dunia Nyata Vs Alam Gaib :P
-----Original Message-----
From: Saptono Widhi <saptono.wi...@gmail.com>
Date: Fri, 1 Jan 2010 14:05:21
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Market View

Terimakasih bu rina.ban...@gmail.com (bandar juga nih ?).

Di market yang belakangan sedang bullish gini, kemungkinan cuan emang besar.
Sebaliknya klo market lagi bearish, mungkin bakalan CL mulu...hehehe...

Anyway, Watch List saya cuma mempresentasikan apa yang SUDAH terjadi di
market berdasar data penutupan bursa terakhir, belum secanggih metode
senior-senior di sini yang sepertinya bisa memprediksi apa yang AKAN terjadi
esok hari

Rgds

Kirim email ke