RI nya perlu dipertimbang untuk dieksekusi gak, Prof?

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of JT
Sent: Monday, January 04, 2010 10:39
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: jsxtra...@yahoogroups.com
Subject: RE: AKRA [ob] Club-9 WINNING STOCKS 04JAN2010

sejak break PEAK 1130 harga langsung menembus PEAK 1190., Now we have
support area at 1190-1200, harga harus bisa di maintain di atas level tsb
dalam beberapa hari kedepan, baru target Nin di 1360 bisa tercapai. itu pun
harus menghadapi ujian cukup berat di level 1250-1270.., jika level 1270
bisa dilewati juga, you may want to HOLD and RIDE until you get stopped out,
karena up trend akan lanjut. Jika tidak kuat, ada baiknya untuk take profit
dulu sambil menunggu perkembangan lebih lanjut..., Gut Lak.

(DATA feed saya lagi ngaco, jadi ngga bisa kirim chart terbaru..,  saya
attch chart yg tgl 28/12)

JT

akra.png