  == only with the heart one can see clearly ==
From:  David Lau <dj_davi...@yahoo. com>
Date: Tue, 5 Jan 2010 17:18:15 +0800 (SGT)To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: [ob] Yang Ga Ikut SUMI

      Cuma pengen nanya, sapa aja yg nih hari ga kecipratan cuan oleh SUMI.

Soalnya gw ga kecipratan, jadi pengen cari temen aja biar senasib
sepenanggungan.

kekekekekek

 Regards,...

 DvD™

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

        Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!

      "  Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
 Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
"

Kirim email ke