From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Wed, 06 Jan 2010 05:49:03
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Kok udah mulai koreksi....

Koreksi kan bisa kelevel Support:
- Horizontal Support atau
- Uptrend support line

atau pake angka Fibo:
- 23% untuk strong wave
- 38%-50% probabilitynya 60%

Atau saat confirm Rebound (Hammer, Bullish Engulfing, Harami,
V changchut dll)

Tapi kita mau nampung dimana kan hokienya masing masing...

Jadi maen saham itu memang kombinasi SKILL dan HOKIE, jadi mudah
mudahan Trader itu makin lama makin dekat dengan Tuhan sesuai
dengan makin lamanya pengalaman Trading...

Karena setinggi apapun ilmu saham kita ada SESUATU yg tidak bisa
kita CONTROL atau DIKUASAI yaitu ANUGRAH TUHAN.

Jadi jangan lupa saat berdoa, mintalah ANUGRAHNYA setiap hari
sebelum Trading...

Embah tidak jauh dari anda, cuman ONE CALL or ONE EMAIL away
jauhnya. Tuhan juga tidak jauh dari kita, cuman ONE PRAY away
jauhnya dari kita, mintalah apa yg anda inginkan, Tuhan selalu
mendengar...

Lah.. kok jadi ngelantur... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, I_R_G_7_I <ruzli...@...> wrote:

> Bow di harga Hokie ?
> Cara menentukan harga hokie gimana Mbah ?

Kirim email ke