From: **bLi iNdRa** <bli_in...@yahoo.com>
To: Obrolan Bandar <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Wed, January 6, 2010 7:16:54 PM
Subject: Re: [ob] Bli Indra; Tanya batere Bold

Saya ngalamin kasus yg sama, akhirnya beli batere yg 2000mah, lebih tebel lg
dikit n press bgt ma tutupnya. Skrg saya charge pagi, malam ato bsk pagi br
charge lg.
Kl onyx batere n memoryna irit bgt...
Kemungkinan mau ganti ke onyx juga, krn batere, memory n kamera oks bgt...

Best Regards
**bLi iNdRa**

==cuan ga cuan yg penting happy==
powered by obrolan-ban...@yahoogroups.com®