Akurr.., kebanyakan ngomongin TA mulu jenuh juga, memang ada baiknya Porsi
BA dibanyakin lagi Mbah...

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of A9
Sent: 06 Januari 2010 23:05
To: Ob group
Subject: [ob] Bahas bandamology aja mbah.

Ane seneng embah udah balik ke habitat aslinya ke bandarmology.

Jujur ane puyeng memahami buaya atau erot wave yg kemaren2 itu.

Ilmu buaya atau erotwave itu Rumit buat ane mbah.

Ini milis dahsyat yg ane ikutin,  dan ane belajar ttg ilmu bd itu dari milis
ini. Di milis laen kagak ada.

Jadi sering seringlah embah ngoceh bandarmology kaya dulu dulu lagi.

Hampir 9 tahun ane ikutin milis ini, e baru tahun kemaren bahas ilmu buaya
apa ew.

Buaya nya di kandangin dulu aja bareng tuyul ya mbah.

Tq.

A9

Kirim email ke