"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 7 Januari, 2010 16:51:42
Judul: RE: [ob] Bls: TLKM

Ngga ada alesan spesifik.., mau nyopet aje.., tapi ke gap…. wahahaha…….

btw .., RX ngotot neken TLKM.., sementara RX belanja BUMI banyak…., coba deh cek trade donenya, trus analisa kira-kira kenapa…. J

Prof.... tolong sharing dong... apa alasannya ambil TLKM di harga tsb,

Tenkiu..

Regards,...

DvD™

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"