________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 7 Januari, 2010 21:58:16
Judul: Re: Bls: Bls: [ob] Elliott Wave QUIS 2

Nomor wave sudah campur aduk, lebih baik embah kasih
nomor dulu

http://www.obrolanb andar.com/ piwbumiquiz. png

Jadi jawaban anda bisa lebih jelas...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, kobayashi mitsukuni <ueno_kobayashi@
...> wrote:

> Mbah...Terima kasih
> kalau dilihat dari tuilisan  Mbah,sbb  ;
>
> - Wave 3:
> Sesudah wave 2 selesai koreksi, dan wave 2 tidak jatuh dibawah
> awal wave 1, trader masuk lagi dengan LEBIH ANTUSIAS karena
> mereka sekarang yakin Downtrend sudah selesai.
> Akibatnya Wave 3, lebih PANJANG, lebih GAGAH, lebih TEGAP,
> lebih SEHAT dan volume lebih BESAR.
> kesimpulan pengertian saya,wave 2 harga terendah-rendahnya ada di 2575~2550.
> atau sejatoh jatohnya di 2400~2375.
> dan reversal up lagi utk melanjut ke wave 3.
> [...]

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke