Hati-hati dengan FOCUS..., anda bisa Falling In Love, which is NOT good for
trading / Investing.., not good at all !

JT

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of highwaysta...@gmail.com
Sent: 09 Januari 2010 12:06
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Neurotransmitter, stock behaviors and its application in
trading

Saya kutip:

"Fokus hanya ke beberapa saham, pahami gerakan dan menarilah bersama
mereka." Para senior ini memahami betul tingkah laku saham-saham kesukaan
mereka sehingga mereka mendapatkan gambaran yang jelas bukan saja melalui
perhitungan TA, namun juga berdasarkan "feeling" kapan harus memungut dan
membuang. Mereka tidak harus melakukan trading tiap hari namun cukup
memantau dan menaikkan Trailing Stop atau clear position terlebih dahulu
untuk masuk lagi..."

Saya setuju sekali dan ini yg selalu saya lakukan (ada yg nanya ke saya koq
tahan bisa lama2 lihat running trade tapi gak beli/jual? Memangnya saya
toko? Tiap hari kudu ada omzet??? Hehehe...)
Ini menjelaskan knp saya cuma dikenalnya cuma dgn saham Ptba & Antm doang
(ada sih 1-2 saham lain yg sy perhatikan juga) :)
Saya sering sekali mengabaikan ajakan beli saham2 yg tdk pernah saya
perhatikan meski ajakan tsb datang dari Mbah, pak JT atau jend Art (tp
SP-nya mbak Nin sih mantap jg euy :p) sekalipun.

Thank you mbak Nin...semoga jadi renungan buat nubie2.
Sent from my computer of course!

Kirim email ke