From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: Re: Bls: [ob] TAPE READING AND NEUROTRANSMITTER
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, January 10, 2010, 5:53 AM

      Embah saat ini sebenarnya lagi membahas bahan yg PENTING

dari metoda Profitunity yaitu Elliott Wave's IMPULSE WAVE.

Hal ini KURANG dibahas pada buku si Bill tapi si Bill sendiri

sangat INTENSIF menggunakannya saat trading dengan metoda

profitunity, karena IMPULSE WAVE adalah Wave yg memberikan

GAIN paling besar untuk trader. Saat ini embah gunakan

case BUMI sebagai CASE.

IMPULSE WAVE adalah WAVE yg sangat menguntungkan bagi trader,

jadi penguasaan tentang IMPULSE WAVE adalah MUTLAK.

Investor harus bisa mencari:

- Index negara mana yg sedang mengalami Impulse Wave ?.

- Sector mana yg sedang mengalami impulse wave pada negara tsb ?.

- Saham mana yg sedang mengalami impulse wave pada sector tsb ?.

Untuk daily trader, casenya bisa dibuat sederhana dengan

mencari subwave harian yg sedang mengalami Impulse wave.

Jadi investor harus lebih menguasai Elliott Wave dibanding

Trader karena horizon investasinya PANJANG. Sedang Trader

cukup menggunakan LOCALISED IMPULSE WAVE seperti saat ini

pada BUMI.

Kita bisa berhadapan dengan impulse subwave BUMI yg mungkin

umurnya cuman seminggu atau impulse wave yg lamanya

bertahun tahun bulish.

Embah kasih contoh Impulse wave SMGR yg sudah berumur 9 bulan

dan masih berjalan dengan Gain = 14%/bulan, total gain 129%

http://www.obrolanb andar.com/ pwlsmgr.png

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, lkm jkt <lkm...@...> wrote:

> Mbah.

> Untuk profitunity apa  ada bahan/ materi yg kurang kah ?

> Lukman

> --

> Lukman

Kirim email ke