Lah itu dibawah ada..... (yg di highlight)

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of WHÐ 09
Sent: 10 Januari 2010 22:06
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [ob] Selamat Atas kelahiran putra pertama dari Kokolato.

Selamat buat Bu Koko n Pa Koko,semoga menjadi anak yang berbakti!

Prof,ko emailnya kosong semua?

2010/1/10, JT™ <jsxtra...@yahoo.com>:

> Mengucapkan selamat juga Pak Koko..., semoga bayi dan ibunya sehat2
saja...

> Ane Jadi pingin punya anak lagi neh.... Hehe

> www.jsxtrader.com

> “ Trade By Rules, Not HOPE “

coba

> deh si bapak ngasih kado ke istrinya, pasti seneng banget tuh..

> Bener ga bu Nin?

> Regards,

> DE

>>> bangsa.

>>> amien.

>>> regards,

>>> A9

>>> Judul: [ob] Selamat Atas kelahiran putra pertama dari Kokolato.

>>> Kokolato

>>> Salam,

>>> Fira

<http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AvBZVi6lFVNDeCdqvOFQRQzJRAx
..;_ylv=3?qid=20080415021033AAesuEj>

------------------------------------

+ +

+ + + + +

+ + + + +

+ +Yahoo! Groups Links

    Individual Email | Traditional

    (Yahoo! ID required)

    obrolan-bandar-dig...@yahoogroups.com

    obrolan-bandar-fullfeatu...@yahoogroups.com

    obrolan-bandar-unsubscr...@yahoogroups.com

    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada virus ditemukan dalam pesan masuk.

Diperiksa oleh AVG - www.avg.com

Versi: 9.0.725 / Basis Data Virus: 270.14.132/2610 - Tanggal Rilis: 01/10/10
14:35:00

Kirim email ke