From: Charles Atmaja <charles_3...@yahoo.com>
Date: Sun, 10 Jan 2010 09:13:58
To: obrolan bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Help all... Tanya right issue ni :)

Dear Embah, para senior dan warga ob lainnya...

saya mau nanya seputar right issue ni...
contohnya right issue ENRG deh biar gampang...

nah ENRG ini kan punya rasio HMETD 11:20
cum date di pasar reguler: 8 Januari
cum date di pasar tunai: 13 Januari
ex date di pasar reguler: 11 Januari
ex date di pasar tunai: 14 Januari

Pertanyaannya.. kalau saya punya 11 lembar saham ENRG lalu saya jual semua pada
tanggal 12 Januari (which is sudah lewat ex date di pasar reguler), apa saya
masih akan mendapat 20 HMETD?

Tanggal berapa si ENRG akan menyesuaikan harga terkait right issue ini?

Thanks

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!