From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Thu, 14 Jan 2010 04:09:02
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: UNTR & HEXA

Pak Dean,

Embah kalo jawab pertanyaan posting kan MUSTI BURU BURU, padahal
kan embah:
- Musti analisa dulu
- Saham yg dianalisa mungkin saham yg engga embah perhatikan
  jadi perlu waktu lebih lama, padahal kan urusan lagi banyak.

Akibatnya embah sering salah ketik karena PENGEN BURU ...

Seperti barusan:

Embah mau tulis:
- http://www.obrolanbandar.com/pibuntr.png

Diketiknya
- http://www.obrolanbandar.com/piuntr.png , kurang r pada pibuntr

Akibatnya waktu di access, link error... tapi segera dikoreksi...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker <dean.earwic...@...>
wrote:

> Mbah, saran sedikit, coba hire web developer buat bantuin jadi webmaster.
> yang fresh grad juga cukup lah. Malah saya rasa yang sukarela di ob juga
> banyak..

Kirim email ke