Untung sy ga jadi ikut t3b, sy dah dateng 3 kli dseminarnya, ga ada yg istimewa
sih cman profit yg konsisten. D sana akan di kasih tau peak n through, udah
saya bandingin tnyata mirip bgt ma up fractal n down fractal di alligator.
Mending ikutin embah, sekalian belajar elliot wave n nyopet dr prof jt, pak
tasrul.