"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

Dari: JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: Franciscus Effendy <franciscus.effe...@yahoo.co.id>
Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 18 Januari, 2010 09:46:01
Judul: Closed - RE: [ob] OOT - Help BB Gemini, Wifi

Thank you utk semua yg sdh respond… , the problem solved…..,
saya coba matiin Mobile network dan jalankan BB melalui  WIFI only…,
BBM, email, Ym, FB  dll termasuk buka Apps World ngga bisa jalan.., tapi
ternyata saya find out Browsing Bisa ! streaming you tube lancar jaya !….,
so kesimpulannya ada masalah koneksi ke server Rim melalui Wifi (melalui mobile
network ngga masalah)……, problem ini timbul sejak saya pake PAKET
HARIAN ISAT…, sebelumnya saya pake paket mingguan ngga ada masalah….,
so saya switch lagi dari paket harian ke paket mingguan…… BINGO !
the problem solved…., symbol Wifi back to normal, semua applikasi jalan
meskipun Mobile Network di Off…….,  So it is confirm that the
problem ada di ISAT side.., pertanyaannya kenapa di paket minguan ngga masalah,
hanya di paket harian….. Hmm….

Anyway, thank you all……, let’s go back to
market…. J

JT