Dari: hexam...@yahoo.com
Tanggal: 18-01-2010 16.23

Bukannya Dow ntar mlm libur y? Thx..

From: "Meif" <mei9...@gmail.com>
Date: Mon, 18 Jan 2010 16:16:55
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] TAL ISAT

Dear Mbah

Saya coba jawab ya mbah

Di tiap market mau jatoh seperti mbah bilang selalu ada safe heaven,
Di tiap saham2 yang ditekan, akan manggung di saat market mau turun,
Seperti inco yang ditekan abis, lalu manggung kemarin ini

Lalu grup bakti grup yang ditekan abis, dan muncul naek pada saat market
naek, silih berganti saham nya, dulu2 juga
adro yang pernah jadi bemper, SMGR, INTP,gantian dah :))

Ga salah ingat dulu pas krisis puarahhhh  KLBF maju sebagai bemper.

Kalo ngeliat secara keseluruhan maka menurut saya market akan turun mbah,
tapi itu biasa aja kan mbah? Soalnya emang kalau saya perhatikan akhir
januari february market cenderung turun
Sebelon meriah lagi di sekitaran maret (data saya tidak pasti, karena belon
buka secara detail)

Susunan saham hari ini sepertinya memberikan harapan kalo malam ini dow
jones akan ijo tipis

Semoga sih mbah :))

Maaf ya kalo salah.

Note : walau market arah turun dan akan benar2 diuji nyali, TA, dan mental
nya, mesti nya overall market masih sehat, cuman gila

Bikin stress :P

Nurut mbah sendiri gimana mba?? Mohon bimbingannya donk ^^

Trims

Semoga Cuan ^^