Kalo pake COMMON SENSE anda plus pendapat anda: IHSG akan turun medium term,
apakah BD ISAT akan bisa untung ngebandarin ISAT ?.

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Joe
Sent: Monday, January 18, 2010 4:46 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] TAL ISAT

Kemarin ini HMSP yg dinaikkan, sekarang ISAT.. saham2 ini sepertinya kurang
begitu populer di kalangan trader, jadi pasti ongkos naekinnya ga begitu
berat donk mbah..

tujuan naekin saham2 non populer yg memiliki bobot yg lumayan untuk IHSG
harusnya untuk menjaga indeks agak gak terlalu turun dalem ketika saham2
laen di lakukan distribusi..
Atau mungkin bila saham tersebut bobot tidak terlalu signifikan, namun
ketika di bikin ijo, harusnya membuat trader tidak terlalu panik untuk sell
off..

Jadi kalau menurut saya untuk medium term kemungkinan TURUN mbah (walau ada
kemungkinan short term naek dulu??)..

Tapi aneh juga mbah, bentar lagi kan musim dividen, gak rugi tuh BD turunin
index dalem2, dividen hunter kan bisa masuk di harga murah klo gitu

2010/1/18 jsx_consultant <jsx-consultant@
<mailto:jsx-consult...@centrin.net.id> centrin.net.id>

Maksud embah TAL ISAT disini bukan untuk gerakan market besok tapi
untuk Medium Term gimana ?

Apakah TAL ISAT menunjukan market masih Uptrend atau akan Downtrend ?

Jawaban embah tidak selalu lebih baik dari anda, bisa saja anda
punya LOGIKA COMMON SENSE yg lebih baik, jadi silahkan
coba MENEBAK . Ini bukan masalah Bandarmologi tapi LOGIKA
COMMON SENSE, dengan catatan Tidak ada berita bagus
yg mendukung kenaikan ISAT yg spektakuler...

  _____