kalo menurut saya, modal 4T yg dari pemerintah berarti menempatkan LPS
adalah Uang (aset) negara. Sekarang jadi berkembang 18 T, tetap aset negara,
dan kita ga bisa bilang silakan pemerintah ambil lagi aja 4T.

Perkembangan dari 4T jadi 18 T salah satunya (atau mungkin sepenuhnya) di
dapat dari pembayaran premi dari Bank. Premi (biaya) tsb di bayar Bank
tentunya dengan harapan KALAU muncul kejadian seperti kemarin, LPS turun
tangan (itu kata para bankir2 Indo loh).

Kalau sampai LPS tidak melakukan Bail Out Century yg memang oleh para pelaku
pasar di lihat bisa mengganggu stabilitas keuangan, apa gunanya Premi tsb di
bayar di mata para Bank2 di Indonesia ?

Halah, ngomong apa sih gue ga jelas banget :D:D:D

--
Rgds,

Petra Immanuel

Kirim email ke