Dear Pak Kusnadi

Gann tidak hanya menggunakan Gann Angle nya. Konsep orbit harus dimengerti terlebih dahulu. Ada 3 faktor utama yang perlu di perhatikan, LV,Astrology, Geometry.

Teknik yang mbah gunakan adalah yang paling sederhana tapi high accuracy karena mengacu ke geometry. Wave itu sebenarnya hanya terbentuk oleh 2 wave. itu adalah kunci harga dan waktu. Kalo anda pernah tau Fibonacci Elipse untuk prediksi harga yang ada di software EW, maka itulah cara kerja orbit di tata surya ini.

Untuk waktu saya akan berikan analogi didalam wave:

Mengapa saya katakan wave itu ada 2 saja? saya menemukan yang selain 2 adalah effect dari 2. Wave itu bergulung seperti bola salju yang berdasar dengan perhitungan Fibonacci number series.

1,1,2,3,5,......   Wave itu berawal dari 1 gerakan yang memiliki effect menyebabkan secondary reaction, sehingga terbentuk 2. Dari 2 wave yang terbentuk merefleksikan apa yang akan terjadi kedepan oleh karena itulah menjadi 3 gerakan zig zag (Gartley Pattern). Setelah 3 gerakan maka wave akan bergulung hingga jumlahnya 5 wave yang semua terdiri dari unsur 3 gerakan. Hingga selesainya wave 1,2,3,4,5 dan a,b,c, maka totalnya terdiri dari 8 sebagai mana 8 adalah angka fibonacci setelah 5.

Selesai 1 siklus wave 1 hingga C itulah saat Bumi kita selesai berotasi terhadap matahari,

Ini adalah konsep dasar Astronacci Wave yang saya temukan dan menjadi prinsip dan filosofi hidup saya didalam melakukan aktifitas apapun. Mengapa Astronacci? Karena Astrologi dan Fibonacci itu sedarah sedaging yang tidak terpisahkan. Astronacci Wave memiliki kedua unsur X dan Y axis.

Horizontal line bisa di perlakukan sama persis dengan Vertikal axis. Geometri itu sangat indah, tentunya semua akan kembali ke 61.8. Kira - kira demikian clue dari saya. Kalau dikatakan teknik ini rumit dan ribet, YA , memang. Hanya dengan pimpinan Tuhan saja kita dapat mengerti relasi angkasa dan bumi. Mustahil untuk mengerti hal ini jika tidak diberi "pencelikan" oleh Tuhan.

Anda boleh baca kitab Pengkhotbah 1:9-10 dan Pengkhotbah pasal 3. Itu adalah kunci dari segala ruang dan waktu. Raja Salomo sudah mengerti keberadaan planet2 itu sejak zamannya.

Gambaran X axis ini coba di balik untuk Y axis. Anda pasti akan menemukan Clue. Kalau suka ngutak ngatik matematika, gunakan perhitungan PERBANDINGAN TIDAK SENILAI untuk menentukan price and time. Selamat mencoba, maaf jika kurang berkenan

Terima kasih

Salam Kasih
Gema
www.stocksforliving.com