Berarti sekarang  CS nya Mbah nih..., wkwkwkw..

JT

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Cougar Boy
Sent: 21 Januari 2010 5:19
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: DOW - RE: [ob] Warning: LQ45 mulai OUTFLOW !!!

semoga nih.....

gile ane sarap juga...

dump PGAS dan beberapa saham.

Tapi malah sisain BUMI

wakakakaaa......

apa kata dunia nih...

reputasi dipertaruhkan

ha hah ha

2010/1/20 JT <jsxtra...@yahoo.com>

Yes.., memang terdeteksi ada switching dari PGAS ke BUMI, ane juga liat
itu..., jadi I am sure BD BUMI juga masih di dalem..., tapi rasanya market
ngga akan ikut kalau bsk Om BD maksa naikin harga, malah akan jadi arena
buat jualan, sementara kalau dibikin diem, akan dimanfaatkan trader untuk
balik badan..., pilihan BD rasanya Cuma satu, di jorokin sekalian, biar
nyangkut bareng-bareng...., sehingga saat kondisi membaik, nariknya ngga
terlalu berat, karena masih banyak yg kejepi di dalem.

Sama Mbah..., ane juga besok ada janji jam 10'an...., ngga bisa pantau
dh...., ampuunnnnn...

Berikut update DOW as per 23.12..., support trend line sedang diuji, kita
mesti lihat lagi besok pagi tutupan-nya kayak apa.., moga-moga support cukup
kuat to hold the pressure..

JT

dow.png