Walaupun wave C jalan Mbah? Jadi dia (B7) lone star ya?
Sent from my computer of course!

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Fri, 22 Jan 2010 04:32:30
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: Bls: [ob] BNBR makin nyungsep aja...(to Mbah)

BD B7 itu type BD CONTRARIAN !!!

Lagi market Bullih 2009, B7 dishort, jadi logikanya saat market
Bearish, B7 diakumulasi...

Ini SPEKULASI atas teori ALTERNASI dari cara berfikir BD B7

Kalo scenario ini dijalankan, embah akan infokan. Memang
harga LOWEST untuk belinya susah ditebak...

Kalo mau beli saat scenario ini sudah CONFIRM juga boleh,
ini lebih COMFORTABLE dan engga bikin Stress...