--- Pada Ming, 24/1/10, iching_prediction <iching_predict...@yahoo.com> menulis:

Dari: iching_prediction <iching_predict...@yahoo.com>
Judul: BLS: Re: [ob] Re: Sakrie forever
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 24 Januari, 2010, 8:39 PM

      puiihh..sumingkem harus

dongak besok..he3

-o- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Dean Earwicker <dean.earwicker@ ...>
wrote:

> cuma dewa dan bumi doang yang volumenya meyakinkan.. dow merah, most likely

> besok market open merah, tapi kalau dewa dan bumi ngrangsek keatas lagi

> boleh icip2 deh..

> Pada 24 Januari 2010 20:23, eliasefendi@ ...

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke