Sesuai posting pak Boyz, memang sudut pandang pak Tasrul berbeda
dengan sudut pandang saya, susah klopnya. Apalagi kalau
mengevaluasinya pakai metode yang tidak sesuai dengan sudut pandang
itu, lebih nggak klop lagi.

Saya yakin metode pak Tasrul (yang mengutamakan akurasi) bagus, tapi
metode lain bukan berarti enggak bagus. Masing-masing punya kelebihan
dan kekurangan.

Rekomendasi publik dari saya bisa diliat di posting WDWL tiap hari di
milis meta-n...@yahoogroups.com dan di http://kontan.realviewusa.com
(yang ini bisa dilihat arsipnya ke belakang juga). Silahkan review aja
dari situ pak Tasrul. Saya yakin banyak contoh di situ yang bisa jadi
dasar untuk bikin statement 'I Told You", hehehe....

Rgds