Salam Kenal,

  Saya calon investor yang baru ingin masuk ke bursa sebagai Investor gurem,
saya ingin berinvestasi jangka panjang untuk persiapan pensiun kira-kira
perusahaan mana yang cocok ?. pertanyaan saya :

  - Perusahaan mana yang cocok untuk investasi 5-10 tahun, atau time frame nya
kepanjangan ?

  -Apakah sekarang waktu yang tepat untuk masuk ?

  terimakasih sebelumnya atas jawaban yang diberikan

Salam Hangat
  Raja

  Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

Kirim email ke