Saya rasa pak DE bicara utk hari ke hari (cmiiw pak DE?)...jadi kita sendiri
memang harus monitor saham ybs. Makanya menurut saya, kalo trading itu lebih
effektif kalo mantaunya 3-5 saham aja jadi tahu pergerakannya lbh detil
(kecuali ente pak JT kali ye hehe)
Ke depan selalu akan membingungkan pak, gak ada yg tahu harga mau kemana.
Tapi bisa saja ini cuma TR, jadi trend masih melemah. Hanya Tuhan & bandar
yg tahu...

Gicu...

--
Sent from my coal-powered phone.