"Cuan Boleh Sendiri, Kalo Nyangkut Mesti Bareng"

Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 29 Januari, 2010 10:51:35
Judul: [ob] OOT: joke biar pada santai...

Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu
muridnya.
Budi: "Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya...: Kalo ada tiga orang cewek,
           masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan
           menggenggam contongnya, yang kedua dengan menjilati es krim tersebut,
           yang ketiga langsung mengulumnya. Manakah diantara cewek itu yang
sudah menikah?"

Bu Guru : "Haahh... pasti yang makannya dengan mengulum langsung, yaa"

Tirta : "Salah... harusnya dijawab yang sudah pake cincin kawin, tapi saya
            senang lihat cara berpikir Bu Guru..."

--
Sent from my coal-powered phone.

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke