--- Pada Jum, 29/1/10, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: [ob] Re: IHSG: Minute wave (resend)
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 29 Januari, 2010, 7:45 AM

      Kalo target DJI , Embah sudah bikin gambarnya...

Kalo masalah DJI 10000 ini cuman buat trading dari hari kehari...

Jadi beda...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "kucing_liar1" <kucing_liar1@ ...>
wrote:

> mbah ane ada itung2an sederhana aja.....kira2 dana Bank US yg diputar di
> equity/saham itu berapa persen dari total kapitalisasi pasar saham yah? nah
> kalu bank2 di US itu gak boleh beli saham / equity lagi kira2 yg harus segera
> dilikuidasi supaya smooth berapa lama yah? apa mesti balik lagi ke level 6500
> itu DJIA? baru kemudian muncul keseimbangan baru..?

> apa krn bank US itu dipaksa membeli US treasury bill yg makin gak menarik
> shingga gak boleh invest/trading di equity? dimana alasan utk mencoba
> membatasi spekulasi hanya salah satu alasan tambahan...

> [...]

      Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar? Temukan
jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke