From: "Souji_Zo" <soujiro_jr...@yahoo.com>
Date: Fri, 29 Jan 2010 11:45:19
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] NewBie ASKing for Help

Dear teman2, saya newbie baru sebulan di saham..salam kenal nama saya Ari..
Saya ada 3 saham nyangkut semua :

-BUMI 2900
-ADRO 2050
-BDMN 2300

Masih saya pegang sampai sekarang,,,kemarin sempat loss ENRG (buy 199, sell 178)

Apakah ada tips dan trik dalam memilih dan membeli saham?
Minggu2 ini saya mulai menghitung Support-Rissistance pada malam hari dan untuk
dilaksanakan pada esok harinya. Saya adalah seorang trader harian. Apakah ada
hal lain yang harus dilakukan?...seperti melihat data hari ini (Top Gainer,
Most Foreign Buy/Sell, Most Active, dll)

Terima kasih atas input para master.

Salam Ultra! :D

Regards,
ARI