--- Pada Sen, 1/2/10, Jacob Oen <oenja...@yahoo.com> menulis:

Dari: Jacob Oen <oenja...@yahoo.com>
Judul: Re: [ob] Stop Smoking ??
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 1 Februari, 2010, 10:21 AM

Stop smoking? it's a very good idea.

Saya bingung dengan negeri ini, bukannya jumlah perokok dan kecanduan ngerokok
menurun, ini justru malah meningkat.

Bahaya merokok sudah diketahui luas, apalagi bagi perokok pasif, tetapi
kesadaran itu seolah-olah tanpa makna.

Perda yang melarang orang merokok di ruang publik (termasuk restaurant) sudah
dikeluarkan, tetapi nyatanya tidak berfungsi. Di Mal-mal saja masih banyak
orang merokok terlebih di cafe dan restaurant.. ....