Iya Mbah betul sekali...sewaktu minggu lalu saya beli ENRG-R di 2 perak saya
sudah feeling tidak mampu jual di 3 perak akhirnya jual balik di 2 perak (rugi
fee) dan terbukti sekarang ENRG-R AR di 1 perak

nah bagi yang punya ENRG-R dengan asumsi akan di tebus maka dia akan jual
ketika ENRG 185 artinya akan banyak offer di 185 nantinya. dengan harga saat
ini 175 maka potensial gain : (185-175)/175= 5.7%...dengan gain hanya 5.7%
apakah BD mau ?

bagi pemegang ENRG-R klo dari minggu lalu sudah terlihat kebanyakan tidak ingin
menebus karena tidak menarik (out the money), lalu gimana bagi yang punya? klo
saran saya lebih baik jual rightnya atau tidak di tebus setelah itu beli ENRG-W
dengan melihat proses hajatan/arbitrase ENRG-W selesai...
setelah right issue selesai nanti bisa kita lihat apakah benar bid di ENRG-W
yang sekarang terjadi cukup riil ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Untuk yang belum punya ENRG, memang bisa nunggu untuk dapatkan
> ENRG-W diharga yg cocok.
>
> Tapi untuk yg sekarang udah punya ENRG-R, kan engga bisa nunggu.
>
> Any idea ?

Kirim email ke